Pages

Rabu, 19 September 2012

alasan mengapa doa saat sujud cepat dikabulkan

assalamualaikum wr.wb

kali ini saya akan membahas kenapa doa disaat sujud terakhir cepat dikabulkan.

sebelumnya saya pernah membaca sebuah artikel tentang cara agar doa cepat dikabulkan, saya akan bahas sedikit, diantaranya:
. berdoa pada waktu tertentu yaitu pada waktu diantara adzan dan iqomah, selain itu pada waktu sujud terakhir, dan saat sholat malam.

dan itulah yang akan kita bahas.

doa pada saat sujud terakhir dan pada salat malam cepat dikabulkan mungkin karena dilihat dari segi tingkat kesulitan dan pengorbanan untuk melakukannya , sebagai contoh
. pada salat malam seharusnya waktunya seseorang menikmati tidurnya dan bila ada orang yang bangun dan meninggalkan tidurnya untuk salat dan berdoa itu merupakan suatu hal yang sulit dilakukan maka ALLAH memberikan sesuatu yang lebih pada orang yang mau mendekatkan diri pada ALLAH sedangkan orang lain masih tidur dengan pulasnya.

. pada saat sujud terakhir doa cepat dikabulkan mungkin karena bila kita melakukan sujud dengan benar kita akan menyangga tubuh dan terasa sangat berat, mungkin di situlah tantangannya. dan pertanyaannya kenapa harus pada sujud terakhir, dan kenapa doa cepat dikabulkan antara adzan dan iqomah. bila ada yang bisa menjawab mohon comment-nya.

mungkin itu saja yang dapat disampaikan pada postingan ini , dan mungkin bila ada kekurangan dalam analisis saya itu dikarenakan kurangnya pengetahuan akan hadist yang mendukung,maka dari itu saya mengucapkan maaf.

wassalamualaikum wr. wb

0 komentar: